Tempat Latihan Golf di Bandung Yang Perlu Anda Ketahui


Tempat Latihan Golf di Bandung - Minat untuk bermain golf? Jangan tunggu lama lagi untuk bertandang ke tempat latihan, apalagi di Bandung, tempat latihan olahraga golf tentu ada beragam tapi paing tdak Anda mengetahui 3 tempat berikut ini yang mana banyak didatangi serta strategis dar pusat kota.

Dago Golf Course

Ini adalah salah satu lapangan golf tertua di Indonesia, dibangun pada tahun 1917. Tempat ini menawarkan 18 hole golf publik dalam landscape unik dari lokasi lembah di Bandung utara. Selain menjadi lapangan berlathm lapangan ini juga menantang dan mengandung nilai aetropik yang tinggi.

Tak hanya itu, tempat latihan golf di bandung ini juga memiliki faktor kenyamanan dan kesenangan bermain dibawah pengurus. Menurut mereka, kelestarian alam yang ada merupakan aset yang harus dipertahankan. Keadaan alam yang terasa lebih indah dan asri sengaja dibuat sekaligus menjadi resapan air tanah bagi kota Bandung.

Golfer dapat mengayunkan stik golf mereka di 956-1.065 meter di atas permukaan laut, dengan tiupan angin dan suasana pegunungan yang dingin diantara hutan pinus. Sebuah tantangan besar yang ditawarkan oleh alam dan menambah kegembiraan bermain untuk golfer. Lapangan ini sangat berpotensi untuk menjadi daya tarik semua kalangan yang mencintai olah raga golf karena potensi yang dimiliki sangat special dan unik jika dibandingkan dengan lapangan golf lainnya terutama di wilayah Jawa Barat dan Jakarta.

Fasilitas yang diberikan dari tempat latihan golf di bandung ini mungkin sudah sangat lengkap seperti Club House, Tempat Makan Seperti Restaurant , Kemudian Locker, Lalu ada juga Proshop, Parking Area, dan lain sebagainya.

Di Dago Golf Course pemilik tempat juga memberikan program Exclusive yaitu Membership tahunan yang juga ditawarkan sebagai apresiasi pemilik tempat terhadap para pemain golf yang setia yakni dengan memberikan harga sangat terjangkau yakni Rp 13.750.000,- selama setahun.

[>> lihat : Golf Indonesia Open 2016 <<]

Keuntungan latihan golf di bandung atau tepatnya di Dago Goldf Course yaitu setiap kali bermain golf anggota yang terdaftar di EXCLUSIVE PROGRAM cukup membayar sebesar Rp 236.500,- saja untuk golf pada hari Senin hingga Minggu, kemudian tee off untuk pagi dan siang hari kecuali Hari Besar Nasional selama 1 tahun. Nah, untuk Anda yang berminat bisa mengunjungi Dago Golf Course Jl. Lapangan Golf Dago Atas No. 78 Bandung 40135

Bandung Indah Golf & Country Club

Tepat latihan golf di bandung berikutnya adalah Bandung Indah Golf & Country Club. Lokasi ini terletak di Jalan Kopo Km 8,4 Margahayu Bandung. Tempat ini terletak di lingkungan yang indah dikelilingi bukit buatan dan banyak kolam danau kecil.

Untuk melakukan kursus, ditempatkan fairways dan bunker hijau beberapa di antaranya terlihat seperti pantai dan sejumlah jarak lubang golf yang agak panjang sekitar 5 par.

[>> lihat juga : Golf Olimpiade 2016 <<]

Perlu Anda ketaui bahwa latihan golf di bandung ini dirancang oleh The Michael Coate & Associates dan memiliki 6 lapangan tenis dua di antaranya adalah dalam ruangan, kemudian ada taman air dengan kolam renang serta taman bermain anak yang juga dilengkapi fasilitas tempat rapat serta tempat makan dan minum atau restoran.

Silliwangi Golf Driving Range

Siliwangi Golf Driving Range bisa jadi Satu-satunya latihan golf di bandung serta Driving Range Golf yang cukup strategis dengan luas tanah sekitar 2 hektar yang berlokasi di pusat kota Bandung.

Dilengkapi beragam fasilitas pendukung seperti Cafe Resto, & toko peralatan Golf. Silliwangi Golf tetap emnajdi tempat yang masih diminati dengan jam operasional dari jam 06.00 hingga 22.00 Wib setiap harinya.

Tempat latihan golf di bandung yakni Silliwangi golf tentu diadakan sebagai tujuan untuk menciptakan suasana penikmat Golf semua kalangan baik pemula atau prfesional dengan penyediaan fasilitas driving range utama dari area.

Silliwangi Golf juga menerima untuk semua orang yang ingin belajar tentang olahraga Golf karena dalam misi yang diemban oleh Siliwangi Golf terkait olahraga ini bukan milik sekelompok tertentu dan bisa dimainkan oleh semua orang dan semua golongan.

Oleh karena itu, untuk kenyamanan maksimal ketika latihan golf di bandung, Siliwangi Golf menyediakan semua peralatan yang diperlukan. Tak hanya itu, lebih dari 12 pelatih siap melayani baik untuk pribadi atau kelompok.

[>> lihat lagi : Golf Untuk Pemula <<]

Sebagai bentuk dukungan maksimal, salh satu tempat latihan golf di bandung ini juga mendukung sekolah & universitas di Bandung untuk mulai mengenal serta bemain Golf sebagai alternatif ekstrakurikuler & Student Club dengan harga & pengaturan lbih spesifik dan tidak sama dengan yang omom serta profesional. Berminat? Silahkan coba bertandang ke Jl. Lombok No. 10 Bandung. Semoga bermanfaat.

Comments


  1. DULUNYA SAYA TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI AKI MANGKUBONO,TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA KARENA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.KARNA ANGKA YG DI BERIKAN 4D (1575) BENAR2 TEMBUS 100% ALHAMDUHLILLAH DPT 600,JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU AKI MANGKUBONO ,JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA HUBUNGI AKI MANGKUBONO DI NO.0852 0333 3887 SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN.INI KISAH NYATA ATU KILK DISIINI 2D 3D 4D 5D 6D
    SAYA//TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  2. Thanks Pak infonya, ini bermanfaat sekali buat penghobi golf... keep sharing...

    Toko Golf

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts