Krishna Iskandar Pimpin Turnamen Indonesia Mid Amateur Open Golf Championship 2016

Konferensi Pers turnamen Indonesia Mid Amateur Open Golf Championship 2016
Krishna Iskandar  - Pegolf Indonesia saat ini tengah memimpin untuk sementara dalam turnamen Indonesia Mid Amateur Open Golf Championship 2016 di Padang Golf Sukajadi, Batam, Selasa (25/10). Saat kemarin, Krishna behasil mengoleksi total 1-under par 71 di antara 28 pegolf yang IKUT ambil bagian dalam divisi AA.

Turnamen golf nasional yang terbatas pada usia 25-54 tahun ini, ternyata hanya diikuti oleh 8 pegolf asing dan memiliki dua divisi, AA dan BB. Dan pperlu ANda ketahui perbedaan keduanya adalah terletak pada maksimum handicap yang dimiliki. Untuk AA dengan maksimum 12.1 dan yang BB 19.1.

Sebagai pemimpin klasemen sementara ini, Krishna Iskandar memulai dari tee-1, ia memilih untuk bermain aman dengan 1 birdie di front nine. Dilanjutkan dengan tambahan birdie di hole 10, ia akhirnya harus terhapus dengan 2 bogey beruntun di hole 11 dan 12. Tapi menariknya, secara beruntung, birdie di hole 16 berpar-4 membuatnya lebih unggul 2 strokes atas pemain golf asal Thailand, Cameron Imber. Dan tu merupakan bekal dari Krishna di sisa dua putaran ke depan.

[>> lihat juga : Golf US Masters 2016 <<]

Berikut ini adalah hasil sementara putaran pertama Indonesia Mid Amateur Open Golf Championship 2016, di Padang Golf Sukajadi, Batam.

  • 71- Krishna Iskandar (INA)
  • 73- Cameron Imber (THA)
  • 74- Rodeo (INA)
  • 75- Nurdin (INA), Elekson Tarigan (INA), Duncan Aronstein (USA)
  • 76- Andi Sjaichudin (INA), Derry H (INA)
  • 80- Asmidi (INA)

[>> lihat lagi : Golf Untuk Anak <<]

Comments

Popular Posts