Ini Rahasia Bugar Bermain Golf ala Gary Player

 
rahasia-kebugaran-gary-player-dan-alasannya-mengidolakan-rory-mcilroy

Rahasia Bugar Bermain Golf - Gary Player. Dari namanya sudah didapuk jika ia adalah pemain, dalam tanda kutip untuk golf tentu saja. Bagaimana tidak, di usianya yang saat ini sekitar 89 taunan ini dirinya mengaku tetap bugar dan terus beraktifitas atau bermain golf. Bahkan boleh dibilang cukup kompetitif dengan para pegolf profesional yang masih berusia lebih muda dari dirinya.

Sehat dan bugar tentu jadi kunci agar seseorang bisa terus berada dalam kondisi baik ketika beraktifitas. Dan hal itu yang kerap diperlihatkan oleh Gary Player. Ia mengaku tak ada al yang luar biasa ia lakukan, cukup melakukan diet, istirahat cukup, dan kebahagiaan, itu adalah hal utama untuk menjadi pegolf lebih sukses.

Player memberi perumpamaan dari rahasia bugar bermain golf seperti kendaraan mewah yang diisi dengan bahan bakar tidak berkualitas baik. Mobil itu bisa berjalan, tapi secara berkala akan timbul masalah di bagian dalam mesin. Nah, jika seseorang kurang memperhatikan asupan makanan, maka cepat atau lambat penyakit akan menggerogoti.

[>> lihat : Info Golf Indonesia <<]

Gary Player di usia mendekati 81 tahun masih mengatakan bahwa dirinya tak hanya aktif bermain golf. Ia juga mengaku masih kerap bepergian ke berbagai negara untuk urusan bisnis, bahkan masih mengurus langsung sawah dan ladang yang ia miliki.

“Kebugaran saya muncul dari kebiasaan makan, berolahraga dan juga faktor pendidikan dengan benar. Itu adalah berkat terbaik yang bisa dimiliki setiap orang,” lanjut Player membeberkan rahasia bugar bermain golf seperti dikutip laman ligaolahraga.com.

Dalam penutrannya, Player juga langsung memberikan contoh pegolf yang berada di jalur yang benar, ia adalah Rory McIlroy. Bagi Gary Player, tak ada masalah jika McIlroy terlalu lama berada di gym untuk berolahraga.

Menurut Gary Playr, Rory adalah contoh yang baik, dan sangat cerdas. Ia terus membina ototnya agar siap bepergian jarak jauh, mengikuti turnamen golf guna menjaga stamina serta menjaga kekuatan pukulannya.

[>> lihat juga : Golf Indonesia Open 2016 <<]

“Saya adalah fans Rory, dan dia adalah contoh baik bagi pegolf masa depan,” pungkas Player memaparkan bahwa dalam bermain golf bukan hanya disukung dengan teknik bermain tetapi rahasia bugar bermain golf juga patut diketahui banyak orang dalam bidang lain dan khususnya pemain golf.

Comments

Popular Posts