Disini Penyelenggaraan British Masters 2017

lee-westwood-jadi-tuan-rumah-british-masters-tahun-depan
British Masters 2017 - Sebuah lapangan yang berada di Newcastle Inggris akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan ajang bergengsi turnamen golf kelas dunia ini. Banyak orang mengenal tempat ini dengan Close House, dan pada oktober 2017 nanti tempat ini menjadi tujuan pegolf profesional baik tua ataupun muda.

Uniknya, mantan pegolf nomor satu dunia yakni Lee Westwood juga didapuk sebagai pegolf tuan rumah yang akan menjamu para penyuka golf dunia.
“Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya akan mengambil alih jabatan tuan rumah British Masters 2017,” kata Westwood.

Menurut Westwood dirinya cukup mengenal lapangan yang ditunjuk yakni Close House, dengan karakter cukup menantang tentunya British Masters 2017 akan semakin seru.

[>> Lihat : Golf Indonesia <<]

Sedikit menoleh kebelakang, dalam rangkaian pertandingan sebelum British Masters 2017, tepat sepuluh tahun lalu Westwood berhasil menjadi pemenang. Ketika itu, pertandingan berlangsung seru di The Belfry. Sayangnya, pada tahun berikutnya ia gagal mempertahankan gelar, setelah kalah dari Gonzalo Fernandez-Castano.

Lee Westwood ternyata bisa mengambil contoh dari Ian Poulter dan Luke Donald, saat menjadi tuan rumah ajang golf bergengsi. Dan Westwood sudah memikirkan rencana agar lebih banyak orang berminat menyaksikan pertandingan golf, khususnya British Masters 2017.

[>> Lihat Juga : Turnamen Golf <<]

“Saya rasa golf butuh lebih banyak kegiatan untuk anak-anak dan merek ayang awam terhadap golf,” ungkap Westwood. Harapan Westwood, dengan adanya beberapa terobosan baru, saya harap British Masters 2017 akan mencapai predikat yang lebih tinggi nantinya.

Comments

Popular Posts