So Yeon Ryu Akui Tak Bagus Saat Final Japan Classic 2016


Final Japan Classic 2016 - Salah satu pemain golf wanita yang punya pamor di LPGA yakni So Yeon Ryu. Kiprahnya di dunia gof tentu sudah diacuni jempol namun sayang sejak 2 tahun lalu peglf wanita asal Korea Selatan ini belum juga mendapatkan piala untuk diboyong. Termasuk turnamen Japan Classic 2016 ini, pegolf wanita itu hanya mampu finis di T3.

Sebenarnya Ryu hanya terpaut 3 pukulan saja di klasemen akhir dari turnamen Japan Classic 2016 itu. Dengan begitu tentu menjadi pertimbangan para penonton bahwa permainan yang dipertunjukkan oleh Ryu cukup maksimal meskiput hanya berada dekat dengan kemenangan dan belum menggapai kemenangan. Dan rekan satu profesinya yakni Shanshan Feng bukan berarti lebih piawai tetapi hanya lebih beruntung.

Usai melangsungkan pertandingan pada final Japan Classic 2016, Ryu membeberkan kesulitannya yakni terdapat pada putt, dan menurut Ryu, itu menjadi momok yang tak terlupakan. Dan ia mengakui jika Ia merasa sulit saat harus memasukkan bola.

[>> lihat : Golf Untuk Pemula <<]

Menurut Ryu, pada final Japan Classic 2016, pukulan yang dimiliki tak baik, dan dari seluruh pertandingan ada 10 pukulan yang masuk ke area green namun tak menyurutkan semangat untuk terus melanjutkan pertandingan. Hingga akhirnya Ryu hanya bertengger di posisi T3, namun itu bukanlah hasil yang buruk, beberapa pengamat yang dilansir situs ligaolahraga.com juga mengatakan jika posisi yang dirauh Ryu tidak buruk bahkan itu membutikan bahwa pegolf wanita korea itu masih memliki passion yang menggelora di olahraga golf.

[>> lihat juga : Golf Untuk Anak <<]

Ryu uga menambahkan dalam penuturnnya bahwa bermain di Jepang bukanlah hal yang sulit dan merasa asing, beberapa kali ia juga mengaku telah mengikuti kejuaraan di negeri Sakura itu namun memenag keberuntunagn belum berpihak pada Ryu. “Jepang ada banyak sekali lapangan golf yang nyaris sama dengan lapangan golf di Korea,” pungkas pegolf Korea itu.

[>> lihat lagi : Golf US Masters 2016 <<]

Alih-alih, terlihat ada perbedaan yang mana pemaparan tentang kesulitan yang ia alami ketika memasukkan bola dengan kenyamanan atau lapangan yang cenderung lebi familiar dengan lapangan yang ada di KOrea, tapi hasil akhir menunjukan Ryu hanya mampu menempati posisi T3 dalam final Japan Classic 2016 sebagai turnamen golf LPGA bergengsi tahun ini.

Comments

Popular Posts