Kilas Persiapan Rod Pampling Untuk Turnamen Australia Open 2016


Persiapan Rod Pampling Untuk Turnamen Australia Open 2016 - Pencapaian yang ia gapai dengan membawa piala Shriner Hospital for Children Open dari turnamen golf di Las Vegas beberaa waktu lalu tak membuat pegolf senior ini istirahat. Dalam waktu dekat ini sekitar awal desember 2016 Palping juga akan besiap untuk kejuaraan Australia Open 2016.

“Usai pulang dari kemenangan di Las Vegas pekan lalu, saya ingin rayakan kemenangan,” ucap Pampling kepada wartawan seperti dikutip ligaolahraga.com. Ia juga mengungkapkan jika usai perayaan yang dilakukan dengan sederhana itu Palmping berlanjut mempersiapkan diri untuk ikuti dalam turnamen Australia Open 2016 serta kejuaraan PGA lain.

Persiapan Rod Pampling untuk turnamen Australia Open 2016 tentu sebagai pembanding yang mencerminkan jika pegolf berusia 47 tahun ini tetap punya ambisi untuk bersaing dengan pegolf yang jauh lebih muda. Dan secara kebetulan, Autralia adalah tanah dinama ia dilahirkan yakni di Queensland.

Teknik bermain yang dilakukan di Las Vegas tentu sebagai modal untuk bertanding di Autralia, ketika di Vegas, Palmping melakukan poin yang cukup baik yakni 6 poin di bawah par 65, bahkan Pampling mampu mencetak birdie dari jarak 32 kaki dan itu jika dikalkulasikan sekitar 10 meter kurang lebih.

[>> lihat : Info Golf Indonesia <<]

Dengan modal yang telah diperolah maka tak hanya hadiah yang ia dapatkan, tetapi ada agenda lain yang dilakukan selain persiapan Rod Pampling untuk turnamen golf di Autralia Open 2016 tetapi juga sebuah tiket emas menuju dua turnamen mayor tahun depan, yaitu The Masters dan juga PGA Championship.

[>> lihat juga : Golf Indonesia Open 2016 <<]

“Saya masih tahu bagaimana cara bermain dengan baik,” kata Pampling. Menurut Pampling, ketika berada di lapangan maka apa yang dirasakan adalah ambisi untuk bisa memenangkan pertandingan, dan itu saya dapat dengan cara fokus melakukan pengamatan atau analisa kesalahan yang pernah atau teradi sebelumnya agar tidak dilakukan dalam pertandingan yang sedang berlangsung.

[>> lihat lagi : Golf Olimpiade 2016 <<]

Tak ayal, persiapan Rod Pampling untuk turnamen Australia Open 2016 akan lebih matang karena ketika 2 tahun belakangan, pegolf ini lebih sering berlaga di PGA Tour dan turnamen kelas runner up. Kini, tentutak ada salahnya masuk di jajaran kelas senior mengingat usia dan pengalaman bertanding yang ia pernah jalani selama ini.

Comments

Popular Posts