4 Petenis Perancis Yang Akan Merebut Piala Fed Cup 2016


Petenis Perancis - Di akhir pekan kedua november 2016 ini menjadi momen yang paling dinanti oleh tim tenis Perancis yang mengharapan kemenangan di ajang turnamen tenis internasional dengan rihan piala Fed Cup 2016. Menariknya adalah piala itu kini masih dipegang oleh Republik Cheko dan Perancis akan merebutnya lewat 4 pemain wanita.

Berikut adalah 4 wanita yang akan berusaha merebut piala Fed Cup tahun ini;

Caroline Garcia
Kiprahnya di dunia tenis memang tak seperti petenis profesional kawakan, tetapi dengan modal kemampuan memenangkan gelar French Open bersama Kristina Mladenovic yang merupakan pemain psangannya maka bisa dimungkinkan Ia akan bersaing kuat melawan pemain Cheko.

Kristina Mladenovic
Sebagai petenis Perancis, pasangan dari Caroline Gracia ini tak mau kalah dari sisi prestasi, buktinya, ia mampu menjadi runner up pada kejuaraan Hertogenbosch serta Hong Kong hingga pencapaian yang luar biasa dengan masuk di urutan 50 besar petenis dunia profesional. Meski beberapa kalangan merasa ragu dngan pasangan dari Carolina, namun tak bisa dipungkiri bahwa petenis wanita asal Perancis ini bisa bersaing lewat kemenangan yang diperoleh dari 16 pertandingan sejak ia debut di ajang Fed Cup selama empat tahun lalu melawan Slovakia.

Alize Cornet
Hadirnya Cornet untuk memperkuat tim tentu menjadi acungan jempol, meski masih seumur jagung dalam turnamen Feed Cup karena baru satu tahun ikut Feed Cup namun ia merupakan petenis wanita yang berbakat dan memiliki potensi untuk menjadi juara.

[>> lihat : Jadwal Tenis Terbaru <<]

Di tahun 2016, petenis Perancis berusia 26 tahun itu mau tak mau menampilkan performa yang prima dari tangan petens profesional Venus Williams dan Dominika Cibulkova, keduanya bertemu di Beijing dan Hong Kong. Dan itu menjadi sebuah modal untuk memperkuat tim tenis Perancis untuk merebut piala Fed Cup tahun ini.

Pauline Parmentier
Parmentier merupakan anggota terakhir tim pelatih Mauresmo, ia telah membagi waktunya antara turnamen WTA dan ITF Circuit tahun ini, dan keberhasilannya juga tak main-main yakni memasuki peringkat 100 besar setelah memenangkan 40 pertandingan tnis profesional.

[>> lihat juga : Skor Tenis Terbaru <<]

Meskipun Parmentier absen di Fed Cup sejak 2013, namun tak serta merta ia lemah, sebagai pembuktian pada penyuka tenis maka ia berhasil menang saat bertanding dengan Jerman tahun 2012 dan Slovenia tahun 2012.

[>> lihat lagi : Tenis Dunia Wanita <<]

4 petenis Perancis ini cukup memiliki modal untuk merebut piala Fed Cup 2016 dari Cheko, tapi dalam pertandigan tentu ada strategi dan ini yang belum kita ketahui. Siapa menang? Kita ikuti kabar selanjutnya. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular Posts