Janji Tim Golf Indonesia Untuk Sea Games 2017

Tim Golf Indonesia Untuk Sea Games 2017/ foto : sindonews
Tim Golf Indonesia Untuk Sea Games 2017 - Keyakinan besar dari Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) pada tim putra dan putri selama periode 19-31 Agustus 2017 sangatlah kuat.

Menurut catatan, peluang meraih medali emas sangat terbuka lebar di sektor putra dan putri. terlebih lagi para pemain yang dikirim merupakan para pemain golf terbaik.

Pemilihan tim golf Indonesia untuk Sea Games 2017 tentu didasari oleh beberapa indikator diantaranya adalah; rangking tertinggi World Amateur Ranking (WAGR), order of merit PB PGI, dan coach pick.

Hal ini tentu dimaksudkan untuk menentukan strategi yang akan diterapkan. "Realitisnya kita mempunyai peluang mendapatkan satu emas," ujar S. Christine Wiradinata, Sekjen PB PGI.




[>> baca : Resmi! Daftar Peringkat Golf terbaik 2017 <<]

Tim golf putra Indonesia untuk Sea Games 2017 diperkuat Jonathan Wijono, Naraajie Emerald Ramadhanputra, Almay Rayhan Yagutah, Kevin Caesario Akbar.

Sementara untuk tim golf putri untuk Sea Games 2017 mengandalkan Rivani Adelia Sihotang, Tatiana Jaqueline Wijaya, Ida Ayu Indira Melati Putri. Dan seluruhnya, baik putera ataupun putri memiliki kemampuan yang cukup baik dalam beberapa pertandingan golf sebelumnya baik di dalam negeri ataupun kejuaraan golf skala internasional.

[>> baca juga :  Sosok Pemain Golf Wanita Terbaik Yang Memilih Untuk Mundur <<]

Sementara itu, ditempat terpisah, Chief de Mission (CDM) untuk SEA Games 2017, Aziz Syamsuddin meninjau pemusatan latihan nasional (Pelatnas) tim golf Indonesia untuk Sea Games 2017. Dalam kunjungannya, Azis mendengarkan segala pemaparan mengenai persiapan tim golf Indonesia guna menepati janji yang telah dibuat untuk masyarakat Indonesia pada umumnya.

Semoga saja harapan dan janji untuk menyumbang medali di Sea Games 2017 dari tim golf Indonesia akan terwujud.

[>> lihat : Berita Golf Terkini <<]

Comments

Popular Posts